Info

Bagaimana Mendapatkan Kaos Sablon yang Berkualitas?

Cara memlilih Kaos Sablon

Sebagain dari Sobat Kaos pasti banyak juga yang menyukai kaos sablon untuk dipakai sehari-hari. Namun, tak banyak orang tahu tentang bagaimana cara memilih kaos sablon yang bagus serta nyaman digunakan. Nah, bagaimana sih sebenarnya supaya kamu tidak salah memilih dan apa saja yang harus diperhatikan?

Pentingnya Tahu Cara Memilih Kaos Sablon

Sebagai orang yang suka sekali mengenakan kaos sablon, apakah mengetahui cara memilih kaos sablon itu sendiri sangat penting? Tentu saja hal itu cukup penting karena kaos yang kamu pilih juga akan menentukan penampilanmu lho!

Lalu mengapa memilih kaos sablon itu bisa sepenting itu? Berikut ini adalah pertimbangan yang mesti kamu tahu:

  • Supaya kaos yang dikenakan nyaman digunakan.
  • Supaya penampilan saat mengenakan kaos tampak lebih gaya dan keren.
  • Supaya bisa mendapatkan kaos yang berkualitas, awet, dan tidak cepat melebar.

Hal yang Perlu Diperhatikan Tentang Cara Memilih Kaos Sablon

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, memilih kaos sablon itu sangat penting. Nah, untuk itu kamu sebagai pengguna kaos sablon itu sendiri harus bisa mengetahui cara memilih kaos sablonnya.

Berikut ini adalah hal-hal yang mesti diperhatikan terkait pemilihan kaos sebelum kamu membelinya:

1. Jenis Bahan Kaos

Bahan kaos merupakan hal yang sangat penting dalam hal ini. Bahan yang digunakan dalam pembuatan kaos pun akan menentekan kenyamanan pada sat kamu mengenakainnya. Lalu, bahan apa yang baik untuk dipilih.

Pada umumnya, khususnya di Indonesia yang memiliki iklim tropis, kaos sablon berkualitas dibuat dengan menggunakan bahan cotton combed 30s atau cotton combed 24s. Bahan tersebut juga lembut, nyaman, adem, dan mudah menyerap keringat jika dibandingkan dengan bahan kain untuk kaos lainnya.

2. Jenis Tinta Kaos

Selain bahan kaos, jenis sablon / tinta yang digunakan juga bisa menentukan kualitas kaosnya. Jenis tinta yang bagus bisa menjaga keutuhan dan keawetan pada pakaian yang dikenakan. Namun, tidak semua jenis tinta juga cocok digunakan pada sembarang kain. Misalnya, sablon plastisol sangat cocok untuk diaplikasikan pada bahan cotton combed.

Untuk itu, pastikan kamu memilih kaos sablon yang menggunakan tinta yang bagus dan berkualitas.

3. Desain Printing

Nah, selain bahan kain dan jenis tinta, desain priting atau cetakan juga merupakan salah satu hal yang harus kamu perhatikan untuk pemilihan kaos sablon. Pastikan bahwa kamu memilih kaos dengan desain yang cocok dan sesuai dengan keinginanmu.

4. Warna Kaos

Hal yang mesti diperhatikan dalam pemilihan kaos sablon adalah warna kaosnya. Pada umumnya, warna yang sering digunakan adalah kaos dengan warna-warna basic, Misalnya, hitam, putih, merah marun, merah cabai, army, navy blue, blue, dan abu-abu / abu-abu misty. Namun, tidak menutup kemungkinan kalau kamu mencari warna-warna yang lainnya.

Untuk kamu tahu, warna kaos juga biasanya menggambarkan kepribadian penggunanya. Untuk itu pastikan kamu memilih kaos sablon dengan warna yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhanmu.

Nah itulah beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk pemilihan kaos sablon supaya sesuai dengan apa yang diharapkan. Semoga bisa menjadi referensi buat kamu yang sedang mencari kaos sablon berkualitas.

Akan tetapi, jika kamu ingin melakukan penyablonan sendiri, kamu pun harus menemukan supplier kaos polos yang menyediakan barang yang berkualitas. Bandung Kaos Polos merupakan salah satu supplier yang bisa menjadi solusi untuk penyediaan kebutuhan kaosmu dari mulai warna, ukuran, hingga aneka ragam model kaos untuk saat ini.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *