Info

Kaos Desain Vektor untuk Pakaian Harian

kaos vektor

Dari sekian jenis kaos yang populer, kaos vektor merupakan salah satu yang banyak digemari, terutama oleh para pria. Kaos yang satu ini dikenal dengan gaya yang simpel namun tampak modis. Selain itu, pakaian yang satu ini pun bisa dikenakan pada saat santai ataupun melakukan aktivitas harian lainnya.

Seperti Apa Itu Kaos Vektor?

Nah, kalau kamu suka dengan kaos dengan desain menarik yang bisa kamu buat sendiri, tidak ada salahnya kamu menggunakan kaos vektor. Kini motif kaos dengan desain buatan sendiri sedang begitu populer. Selain unik, mendesain kaos sendiri tentu memberi kepuasan tersendiri.

Lalu, seperti apa sih kaos vektor itu?

1. Kaos dengan Desain Simple dan Minimalis

Keunikan kaos vektor ini terletak pada desainnya yang simpel dan minimalis, namu juga tidak terbatas. Kamu bisa memilih gambar atau motif favoritmu dan disesuaikan dengan seleramu.

Misalnya, bagi penggemar desain yang minimalis, biasanya memilih kaos dengan sablon yang mengandalkan perpaduan warna yang serasi dan tidak terlalu mencolok. Pada dasarnya, vektor sangat dekat dengan gaya minimalis karena banyaknya garis dan grid di dalam setiap desain vektor dengan kompleksitas warna yang minimal.

2. Ragam Corak Pada Sablonan Tidak Terlalu Ramai

Tren dalam desain vektor kini bukan lagi gambar penuh warna, tetapi juga motif yang beragam.  Namun, jenis kaos yang satu ini pun juga tidak terlelu mencolok, karena terlihat kontras dengan ruang kosong di belakangnya. Kini desain vektor minimalis banyak digunakan pada kaos oblong karena memberi kesan yang elegan dan tidak biasa. Desain semacam ini juga tidak membosankan buat dilihat.

3. Cocok Untuk Bersantai Namun Tampak Modis

Kaos adalah jenis pakaian yang identik dengan anak muda. Pakaian yang satu ini juga cocok dipakai sehari-hari dalam berbagai keadaan dan suasana. Tidak hanya itu, desain sablonnya yang beragam juga membuat siapa pun yang mengenakan kaos ini tampak lebih modis.

Motif Kaos Vektor Andalan

Tren baju vektor itu sendiri memang sedang populer. Kalau kamu salah satu yang gemar dengan pakaian yang satu ini, bisa mengoleksinya dengan model yang beragam. Pastikan juga untuk memilih baju vektor yang warna sesuai dengan warna kulit dan juga ukurannya pas saat dikenakan. Pilih juga desain yang simpel supaya lebih bergaya saat dikenakan. Berikut ini adalah beberapa motif kaos vektor yang banyak digemari:

  • Motif Tribal => Motif yang satu ini sudah sangat terkenal di kalangan remaja. Tribal terinspirasi dari motif etnik yang menonjolkan garis dan warna.
  • Motif Loreng => Kaos loreng memang khas dengan gaya militer, namun banyak juga yang mengenakannya untuk desain kaos.
  • Motif Batik => Motif tradisional juga kerap dijadikan desain kaos yang satu ini. Motif ini menunjukan kalau kamu mencintai budaya sendiri.
  • Motif Klasik => Gaya klasik yang elegn kini sangat diminati di dunia fashion. Tentunya, gaya tersebut juga bisa diadaptasi ke dalam motif kaos yang menarik.
  • Gaya Black and White => Warna monokrom / monochrome yang netral membuatnya cocok untuk berbagai macam kesempatan dan acara santai.
  • Motif Garis => Dari berbagai macam motif kaos yang ada, motif garis tidak ada matinya. Motif yang satu ini bisa dipakai di mana saja dan kapan saja.

Itulah beberapa motif andalan yang sering dipilih para pengguna kaos vektor ini. Pastikan kamu nyaman mengenakan kaos dengan motif pilihanmu!

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *