Uncategorized

Jualan Masker untuk Menambah Penghasilan Saat di Rumah

menjual masker

Kelangkaan masker beberapa waktu lalu membuat resah masyarakat, terutama petugas medis yang bekerja langsung di lapangan dalam menanggapi wabah COVID-19 yang sedang berlangsung. Hal ini juga memimbulkan berbagai reaksi, salah satunya adalah banyak orang yang menjual masker kain. Selain itu banyak pula orang orang yang secara kreatif membuat masker di rumah.

Menjual Masker untuk Usaha di Rumah

Seperti yang telah dikatakan sebelumnya, banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan masker di tengah-tengah kelangkaannya. Namun, hal ini hanya berlaku untuk masker kain sebagai alternatif bagi orang yang sehat dan tidak diperuntukan tenaga medis.

Namun, di samping itu masker kain juga cukup efektif dalam penggunaannya untuk melakukan pencegahan dari paparan virus corona meskipun tidak seefektif masker bedah lainnya.

Nah, selain membuat masker sendiri di rumah, ternyata banyak juga orang yang memanfaatkan masker sebagai produk yang bisa untuk dijual. Hal ini juga bisa dilakukan untuk kamu yang sedang bingung berbisnis apa ketika sedang melakukan karantina mandiri di rumah. Menjual masker bisa menjadi pilihanmu lho!

Cara Menjual Masker Selama Berada di Rumah

Menjual masker bisa menjadi salah satu usaha yang bisa kamu coba selama masa karantina mandiri yang dilakukan. Selain itu, hal ini juga bisa menjadi cara supaya kamu bisa mendapatkan uang tambahan atau bagi kamu juga yang bingung karena tidak memiliki pekerjaan saat masa pandemi ini berlangsung. Nah, bagaimana sih cara menjual masker selama berada di rumah?

1. Temukan Produsen Masker Terlebih Dahulu

Hal pertama yang mesti kamu lakukan sebelum menjual masker adalah menemukan produsen masker. Banyak konveksi masker kain dengan bahan dan jahitan yang bagus yang bisa kamu temukan di beberapa tempat. Untuk itu, pastikan kamu menemukan produsen yang tepat untuk produk masker yang akan kamu jual.

2. Bisa Menjualnya Secara Online

Kamu pasti banyak menemukan penjual masker kain di beberapa platform seperti di market place, media sosial, atau e-commerce lainnya. Karena kamu harus stay dan diam di rumah, kamu bisa menjualnya secara online. Belilah produk masker yang bagus, posting foto terbaik produk dengan konten yang menarik supaya pelangganmu tertarik.

3. Jual Masker Unik

Selain masker kain biasa, kamu pun bisa mencoba menjual masker dengan desain yang unik. Misalnya, masker karakter anak atau masker motif wajah yang saat ini sedang populer dan banyak menarik perhatian banyak orang. Masker jenis ini awalnya dikenalkan oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil pada saat mengimbau masyarakat setempat untuk selalu mengenakan masker pada saat bepergian.

Nah, memilih masker dengan desain unik bisa menjadi salah satu cara yang bisa kamu lakukan untuk memulai usaha jualan masker wajah. Pastikan juga, lihat kualitas bahan yang digunakan. Umumnya, bahan yang digunakan untuk pembuatan masker unik bermotif ini adalah bahan kain scuba.

Nah itulah beberapa cara yang bisa kamu terapkan dalam menjual masker. Pastikan juga kamu mengatur berapa modal yang harus kamu keluarkan serta keungtungan yang bisa kamu dapatkan dalam penjualan masker tersebut.

Kamu bisa memesan masker di Bandung Kaos Polos untuk pilihan masker yang akan kamu jual. Di sana, kami menyediakan berbagai macam masker yang akan disesuaikan dengan keinginan dan keubutuhanmu. Selain itu, kamu juga bisa melakukan custom atau menentukan desain yang sesuai dengan apa yang kamu mau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *